DINAS KBPPPA KABUPATEN CILACAP PERINGATI HARI KELUARGA NASIONAL SECARA VIRTUAL

DINAS KBPPPA KABUPATEN CILACAP PERINGATI HARI KELUARGA NASIONAL SECARA VIRTUAL

Cilacap – Peringatan  Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2020 ini dilaksanakan  secara virtual dengan menggelar Zoom Meeting dengan 24 Kecamatan se Kabupaten Cilacap pada hari Selasa, 30 Juni 2020.

“Dikarenakan masa pandemi covid-19, Dinas KBPPPA Cilacap tidak bisa menggelar acara peringatan Hari keluarga Nasional ke 27 tahun 2020 . Namun kami bersyukur, Peringatan Harganas tahun ini alhamdulillah bisa terlaksana secara virtual dan berjalan lancar hari ini,” jelas Kepala Dinas KBPPPA Kabuapten Cilacap, Murniyah S.Pd., M.Pd. yang ditemui setelah virtual meeting.

Dalam peringatan Harganas secara virtual tersebut, dalam sambutannya  Kepala Dinas KBPPPA Kabupaten Cilacap menyampaikan apresiasi kepada semua Stake Holder, Kader IMP , Tenaga Medis  dan Penyuluh KB  yang telah mensukseskan pelayanan KB sejuta Akseptor  dalam rangka HARGANAS pada hari Senin, 29 Juni 2019, pelaksanaannya berjalan baik dan lancar dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Murniyah berpesan kepada semua yang hadir dalam virtual meeting tersebut untuk selalu melakukan sosialisasi rebranding Program Bangga Kencana agar lebih dikenal masyarakat dan dekat dengan generasi millenial.

 

Acara diakhiri dengan ramah tamah secara virtual.  (Ys-69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.